Lebih berarti jika saling berbagi

Cara merubah Start button pada window 7

Sudah sejak lama saya ingin merubah start button pada windows dengan gaya saya sendiri, dan akhirnya sekarang sudang kesampaian berkat tool yang saya dapat, meskipun agak lama mencari. wah tool ini memang asik meskipun tidak dilengkapi pilihan untuk backup system terlabih dahulu namun tool ini mudah di gunakan untuk pemula seperti saya.

Oke langsung saja ke masalah utama, disini saya akan merubah start button saya menjadi seperti ini

ex

Wah kok bentuknya ndak bagus??? Kaya lampu lalulintas hahahahaha

Langkah yang harus berjalan

1 Download Sunrise Seven Link http://www.sunrise2k7.neostrada.pl/pliki/Sunrise_Seven_1.1.build.54.signed.exe

2 Install software tersebut hingga selesai

3 Sekarang jalankan sunrise seven dan pilih pada menu explorer and start menu kemudian akan terlihat tombol start yang akan di ganti, pilih style tombol yang akan anda gunakan/pilih own untuk style anda sendiri

Ex

4 Jika sudah Klik pada apply, ketika muncul pilihan change shell? Pilih yes

5 tunggu sebentar dan hasilnya pun sudah di dapat

Ex punya saya

Normal

Mouse pointer berada pada start button

Jika di klik pada start button

Dan ingat untuk software ini tidak menyediakan backup system, jadi untuk persiapan buat system restore point jika ingin sedikit aman

Saya ucapakan banyak terimakasih pada :

Sebastian Pawlus yang sudah membuat software ini

Thanks !!

support :http://www.forum.windows7.pl

Project Website : http://www.sunrise-software.dl.pl

2 responses

  1. makasih panduannya saya baru aja install wndows 7, masih blum terbiasa dan gagap cos agak berbeda dgn xp yang selama ini saya gunakan.

    27 Februari 2011 pukul 3:16 pm

    • imamudin SH

      sama sama, saya juga belum lama menggunakan widows 7

      28 Februari 2011 pukul 10:50 am

Tinggalkan Balasan

