Lebih berarti jika saling berbagi

Bermain dengan Guitar Rig

Posting baru masih hangat dengan bahan baku kadaluarsa hahaha XD XD, sebenernya sudah lama pakai software ini, hanya baru sempat buat tulisanya. XD XD XD
Oke disini saya akan membahas sedikit tentang Guitar rig, mungkin sudah banyak yang tahu apa itu guitar rig bagi para temen,
Buat temen2 yang belum tahu ini infonya hahaha XD XD : Guitar Rig Wikipedia

Nah kalau sudah baca saya kasih info sederhananya, Guitar rig memang dipakai untuk memberi effek pada Gitar/Bass Elektrik, namun jika memang ingin pakai gitar/Bass akustik juga bisa. Caranya sederhana ,modal hanya sedikit, dan pastinya tidak menguras kantong para pelajar seperti saya hahha XD XD XD XD

langsung saja, Untuk alat2 yang dibutuhkan

1. Gitar Akustik+Equalizer, (equalizer yang saya beli harga 80rb)
Untuk gitar yang saya pakai seperti gambar dibawah

Ex. Punya saya, Untuk Botol Sprite tolong jangan dianggap saya bukan mau promosi hahaha XD XD
Gtr

 

 

 

 

 

 

 

2.Jack Converter+Kabel jack male-male untuk gitar ke Kompi

gtr3 gtr2

 

 

 

 

 

Untuk peralatan external mungkin cukup itu saja, kemudian untuk peralatan yang tidak kalah penting yaitu Komputer/laptop dan Guitar Rignya
untuk Guitar Rig bisa didownload dibawah
Situs Resmi : Native Instrument
Crack            : GTRig
Audio Driver : Asio4all

Untuk proses installasi yang pertama adalah GTR kemudian Audio Driver asio4all.

Mungkin sekian penjelasan singkat tentang GTRig semoga bisa bermanfaat untuk anda

Ex sedikit cuplikan video dari saya jika sudah berhasil

Akustik Gitar + GTRig

Tinggalkan komentar